Viral! Wanita Cantik Ini Mengaku Telah Dinikahi Secara Siri Oleh Yusuf Mansur Saat Proses Hijrah

Ana dan Kuasa Hukumnya
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Belakangan ini, media sosial (medsos) dihebohkan dengan pengakuan dari seorang wanita bernama Ana. Dirinya mengaku telah melakukan pernikahan siri dengan Ustadz Yusuf Mansur (UYM). Hal itu diungkapkan oleh Ana saat ditemui di Blok S Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

 Menurut pengakuan Ana, pernikahan siri tersebut terjadi di salah satu kamar hotel di Jakarta pada tahun 2011 silam. Ana menceritakan, kisah perkenalan dirinya dengan UYM berawal dari proses hijrahnya yang ingin memperdalam ilmu agama.

Ana mengaku kenal dekat dengan UYM atas inisiasi dari salah satu teman, sebelum Ana berangkat ke Singapura untuk bekerja. Sekembalinya dari Singapura, Ana mengaku percakapannya dengan UYM masih berlanjut di BBM hingga berujung pernikahan siri.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

“Dalam pertemuan kedua, beliau bermaksud untuk meminta. Saya berniat hijrah, dan kalau mau diajarin sama dia nggak bisa berduaan harus menikah dulu,” katanya.

Ana dan Kuasa Hukumnya

Photo :
  • Viva.co.id
Ini Alasan Dinar Candy Sengaja Nikah Siri dengan Ko Apex, Danise Chariesta Tak Percaya

Lanjut Ana, pernikahan yang dijalaninya dengan UYM saat itu tanpa dihadiri oleh wali, saksi, hingga penghulu. Hal itu lantaran UYM ingin mengajarkan ilmu agama kepadanya, dengan syarat harus menikah dengannya terlebih dahulu. Meski saat itu Ana berstatus sebagai janda dan kurang mengerti terkait ilmu agama, ia menyetujui ajakan pernikahan tersebut.

Ana menegaskan bahwa kemunculan dirinya di publik bukan semata-mata ingin mencari materi, melainkan untuk mencegah ada wanita lain yang menjadi korban UYM. Ana mengaku membawa barang bukti berupa chat dan voice notes terkait pernikahannya dengan UYM, meski dirinya tidak memiliki dokumen resmi pernikahan. 

Halaman Selanjutnya
img_title