Demi Keamanan, Muhammadiyah Adakan Dialog Publik Capres-Cawapres di 3 Kampus Berbeda

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah dalam waktu dekat akan menggelar dialog publik bagi ketiga kandidat Capres-Cawapres 2024 secara terpisah di tiga kampus milik Muhammadiyah. Tiga kampus tersebut adalah, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ), Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), dan Universitas Muhammadiyah Surabaya (UM Surabaya).

Profil Ustadz Untung Cahyono, Penceramah Viral Usai Bahas Politik Saat Sholat Ied

"Kami sudah membentuk panitia tingkat nasional dan panitia lokal atau panitia penerima sesuai dengan keputusan rapat pleno PP Muhammadiyah," ujar Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti dalam konferensi pers melalui YouTube Muhammadiyah Channel, Jumat, 17 November 2023.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu'ti membeberkan, dialog pertama akan diadakan di UM Surabaya yang akan diisi oleh pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada 21 November 2023.

Beda dari yang Lain, Jemaah Aolia Gunungkidul Rayakan Idul Fitri Tanpa Gema Takbir

"Tapi masih menunggu informasi lebih lanjut dari pasangan Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka," katanya.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah, Abdul Mu

Photo :
  • Viva.co.id
Jelang Gugatan Hasil Pemilu 2024, Muhammadiyah Dorong MK Bekerja Lebih Profesional

Lanjut Mu'ti, untuk pasangan capres-cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar akan berlangsung di tanggal 22 November di Universitas Muhammadiyah Surakarta. Kemudian akan berlanjut di Universitas Muhammadiyah Jakarta pada 23 November 2023 yang akan diisi oleh pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Penetapan nomor urut paslon capres-cawapres pemilu 2024

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title