Sadis! Israel Kembali Bom Sekolah Tempat Pengungsian Warga Gaza, Puluhan Warga Sipil Tewas

Serangan Rudal Militer Israel di Jalur Gaza
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pada tanggal 18 November 2023, tentara Israel kembali menyerang sebuah sekolah yang berafiliasi dengan PBB di utara Jalur Gaza. Sekolah tersebut menjadi tempat pengungsian ribuan warga sipil Palestina. Serangan ini menewaskan dan melukai puluhan orang.

Pasca Serangan Iran Meluluhlantakan Israel, Arab Saudi Desak PBB Lakukan Hal Ini

Puluhan warga Palestina tewas atau terluka setelah Israel mengebom Sekolah Al-Fakhoura di Jabalia, utara Gaza, yang berafiliasi dengan Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina (UNRWA). 

Sumber medis dan lokal Palestina mengatakan bahwa sulit untuk memindahkan jenazah dan korban luka dari sekolah tersebut. Mereka mengatakan bahwa jenazah para korban menutupi koridor sekolah.

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

Warga Palestina

Photo :
  • Pixabay / hosny_salah

Kementerian Luar Negeri Palestina mengutuk serangan tersebut sebagai pembantaian. Kementerian tersebut mengatakan bahwa serangan ini merupakan bukti bahwa Israel bertujuan untuk mengosongkan Jalur Gaza utara dari penduduk Palestina.

Lolly Pulang ke Indonesia Karena Dideportasi dari Inggris? Nikita Mirzani Bongkar Fakta Mengejutkan

Kepada Anadolu, kementerian itu mengatakan, "Kami mengutuk keras pembantaian masal yang terus menerus dilakukan pasukan pendudukan terhadap warga sipil Palestina di Jalur Gaza, yang terbaru adalah pembantaian keji di Sekolah Al-Fakhoura yang penuh dengan orang-orang yang terpaksa mengungsi." 

"Kami menganggap ini sebagai bukti baru yang membuktikan bahwa perang Israel terhadap warga sipil Palestina bertujuan mengosongkan seluruh wilayah Jalur Gaza utara dari penduduk Palestina," kata kementerian itu. 

Halaman Selanjutnya
img_title