Terkuak Kerugian Korban Tiket Coldplay, Ghisca Debora Aritonang Untung Miliaran dan Foya-foya

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, menjelaskan bahwa dari kelima laporan yang diterima, korban mengalami kerugian yang berbeda-beda. Namun, keseluruhan kerugian mencapai sekitar Rp5,1 miliar.

Daftar Polri 2024, Ini Link Download PDF Contoh Surat Persetujuan Orang Tua

“Ada total kerugian dari semua pelapor Rp5,1 M atau 2.268 tiket,” kata dia kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Gischa Debora Aritonang, yang terlibat dalam penipuan tiket konser Coldplay yang menghasilkan keuntungan sebesar Rp15 miliar, telah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Pusat. Lima laporan yang diterima polisi menyebabkan penangkapan tersebut.

Daftar Polisi Bintara 2024 Sekarang Juga, Ini Syarat dan Cara Daftarnya: Dijamin Lulus!

Ghisca Debora Aritonang, Pelaku Penipuan Tiket Konser Coldplay

Photo :
  • Viva.co.id

Adanya dugaan bahwa Gischa membeli barang-barang tersebut dengan menggunakan uang yang didapat dari tindakan penipuannya. Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro, menyatakan informasi tersebut.

Hati-hati Penipuan! Ini Cara Daftar Polisi Bintara 2024 yang Benar: Jangan Asal-asalan

Sejumlah produk bermerk telah disita dari Gischa Debora Aritonang, yang telah melakukan penipuan terkait tiket konser Coldplay dan berhasil mengumpulkan keuntungan sejumlah miliaran rupiah.

"Berbagai barang-barang branded atau bermerek yang setidaknya dibeli sejak bulan Mei atau sejak GDA menerina uang-uang pemesanan tiket, total barang bukti ini kurang lebih ada Rp600 juta," ucapnya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title