Siswi SMP Negeri di Mojokerto Dicabuli Guru Saat Kegiatan LDKS

Ilustrasi Pelecehan
Sumber :
  • Istimewa

Viva Bandung – Miris, seorang pengajar SMP negeri di Kabupaten Mojokerto dipolisikan lantaran diduga mencabuli salah satu siswi saat kegiatan di luar sekolah. 

Peringati Hari Pendidikan Nasional, Bey Machmudin Gaungkan Merdeka Belajar di Jawa Barat

Informasi yang diperoleh jurnalis Viva Grup, pria tersebut berinisial SN yang merupakan guru esktakurikuler pramuka dan paskibraka asal Kabupaten Pasuruan.

SN telah dilaporkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto. Informasi yang dihimpun, guru ini melakukan aksinya di salah satu vila di kawasan wisata Pacet, Mojokerto pada Rabu (1/11) malam. 

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

Saat itu, korban yang masih berusia 15 tahun tersebut bersama beberapa temannya tengah menjalani kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS).

Di saat mengumpulkan dokumentasi kegiatan LDKS untuk diserahkan kepada pelaku, korban merasa sangat kelelahan dan mengantuk, sehingga tertidur di salah satu kursi. Dari situ aksi tak senonoh bermula.

Sering Foto Mesra, Perselingkuhan Guru dan Murid di Subang Beredar di Media Sosial

Di mana pelaku mengarahkan badan korban untuk tidur dipangkuannya. Saat itu juga palaku beberapa kali meremas payudara korban.

Tak terima dilecehkan gurunya, korban melapor ke orangtuanya. Yang kemudian orangtua korban melaporkan sang guru ke Unit PPA Satreskrim Polres Mojokerto.

Halaman Selanjutnya
img_title