Uang Ghisca Debora di Bank Belanda Masih Misteri, Polisi Terus Selidiki

Ghisca Debora Aritonang
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Nama Ghisca Debora Aritonang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal itu lantaran dirinya melakukan penipuan tiket konser Coldplay hingga meraup untung miliaran rupiah. Diduga uang hasil penipuan Ghisca disimpan di bank Belanda demi menghindari penyitaan dari pihak kepolisian Indonesia.

Cara Klaim Saldo DANA Bank BNI Rp1 Juta, Tidak Ada Syarat Apapun!

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi Susatyo Purnomo Condro sempat mengkonfirmasi kabar tersebut. Namun, pihaknya masih melakukan pendalaman atas kabar tersebut.

"Sampai saat ini kami masih mendalami semua informasi yang diberikan oleh masyarakat terkait ada uang mengalir ke Belanda dan sebagainya," katanya kepada wartawan, Senin 20 November 2023.

Buruan Klaim Saldo DANA Rp1 Juta dari Bank BNI, Cukup Masukkan Kode 7 Digit!

Ghisca Debora Aritonang

Photo :
  • Istimewa

Adapun Ghisca sendiri sempat mengunjungi negeri Kincir Angin pada kurun waktu Mei-November. Berdasarkan pengakuan mantan Kapolsek Metro Gambir tersebut, kepolisian telah mengamankan sebuah barang bukti milik pelaku, yaitu sebuah paspor yang dipakai ke Belanda.

Klaim Saldo DANA Rp1 Juta dari Bank BNI, Buruan Pakai Kode Ini!

"Sesuai data perlintasan paspor, pernah ke Belanda," katanya lagi.

Sebagai informasi, Polres Metro Jakarta Pusat berhasil menangkap Ghisca Debora Aritonang. Penangkapan tersebut merujuk pada lima laporan yang masuk ke kepolisian.

Halaman Selanjutnya
img_title