Selain Ghisca Debora, Ada Penipu Lain Tiket Konser Coldplay di Tangerang Raup Untung Rp 170 Juta

Polsek Panongan, Tangerang, merilis kasus penipuan tiket Coldplay
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Pria berusia 23 tahun berinisial MFR ditangkap polisi atas kasus penipuan tiket konser Coldplay yang baru saja digelar di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Kapolsek Panongan, Iptu Hotma P. A Manurung, mengatakan bahwa sejumlah korban yang tinggal di Panongan, Kabupaten Tangerang, melaporkan penipuan yang dilakukan oleh calo tiket konser Coldplay. 

"Para korban ini melapor ke kami, dimana mereka ini ditawarkan jasa tiket pembelian konser Coldplay yang beberapa hari lalu digelar di Jakarta," katanya, Jumat, 17 November 2023.

Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

Korban mendapatkan jasa tersebut dari media sosial dengan harga mulai dari Rp2 juta hingga Rp14 juta per tiket, tergantung kategorinya.

Pelaku mengaku telah mendapatkan tiket tersebut dan akan memberikannya pada H-20 konser. Namun, hingga H-1 pelaksanaan konser, tiket tersebut belum juga diterima oleh para korban. Hal itu membuat para korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. 

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

Polsek Panongan, Tangerang, merilis kasus penipuan tiket Coldplay

Photo :
  • Viva.co.id

"Kami tindak lanjut dengan penyelidikan dan berhasil menangkap pelaku. Yang mana dari hasil pemeriksaan, ia telah melakukan aksi penipuan tiket konser lebih dari 7 orang korban dengan keuntungan Rp170 juta," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title