Terungkap Identitas Gischa Debora Mahasiswa Trisakti Dicap Sebagai Pembohong

sosok gischa debora penipu tiket coldplay
Sumber :
  • Viva Grup

Bandung – Nama Gischa Debora baru-baru ini menjadi ramai diperbincangkan karena kelakukannya yang melakukan penipuan penjualan tiket konser Coldplay yang digelar di Stadion Utama GBK beberapa waktu lalu.

Tak Hanya Bunuh Mahasiswi Depok, Ternyata Argiyan Lakukan Pemerkosaan 2 Perempuan Lain

Ia disebut meraup Rp5,1 miliar dengan 2.268 tiket konser Coldplay dengan cara merotasi 100 tiket miliknya. Identitasnya terungkap setelah pihak humas Universitas Trisakti ikut angkat bicara. Gischa Debora merupakan mahasiswi dari jurusan ekonomi. Bahkan menurut pihak kampus ia dikenal sebagai orang yang sering berbohong.

Kepala Humas Universitas Trisakti bahkan menyebut orangtua Gischa Debora terlihat marah ke anaknya saat melakukan pertenuan orangtua. Gischa Debora disebut merupakan mahasiswi kelas Internasional yang terdapat kegiatan gathering orangtua tiap tahunnya.

Kasus Pembunuhan Mahasiswi Depok oleh Sang Kekasih, Polisi Ungkap Kronologinya

"Jadi memang tiap tahun ada gathering, orangtua diundang, diberi tahu bahwa ini lho anaknya sudah sampai di mana, segala macam,” ujar Dewi, mengutip dari Viva.

Ia juga membeberkan kesaksian teman-teman dosen saat gatherinf, oranhmgtua Gischa Debora sempat marah-marah karena anaknya bohong terhadap mereka.

Fakta Baru! Pelaku Pembunuhan Mahasiswi Depok, Ternyata Perkosa Korban Terlebih Dahulu

“Mungkin dia ceritanya apa tapi ternyata gak begitu jadi ortunya sempat marah. Katanya ini mungkin fakultasnya gak ngurusin anaknya, jadi gak lulus-lulus atau gimana pokoknya gak lulus-lulus,” jelas Dewi.

“Gisca itu cantik tapi suka bohong sama males, gitu kata dosen,” sambungnya. Dewi mengatakan masih menunggu verifikasi terkait kasus dugaan oenipuan yang dilakukan mahasiswinya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title