6 Fakta Pernikahan Ryan Harris dan Gwen Ashley, Habiskan Biaya 75 Miliar hingga Souvenir Hermes

Gwen Ashley Widodo dan Ryan Harris
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung Pernikahan putra Komisaris Air Asia, Ryan Harris dan Gwen Ashley baru saja digelar dengan mewah nan megahnya yang menarik perhatian publik. Pernikahan keduanya diketahui digelar di Grand Ballroom The Westin, Surabaya, Jawa Timur pada Sabtu, 18 November 2023.  Pernikahan yang digelar di Grand Ballroom The Westin itu diperkirakan menghabiskan biaya lebih dari Rp75 miliar. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Pernikahan tersebut dimeriahkan oleh artis dan penyanyi papan atas Tanah Air dan luar negeri, seperti Nicole Scherzinger, Brian McFadden, Keith Duffy, Raffi Ahmad, Melaney Ricardo, Raisa, Lyodra, Afgan, Wika Salim, Via Vallen, dan masih banyak lagi.

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram
Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang pernikahan Crazy Rich Surabaya yang telah dikumpulkan oleh VIVA.

1. Habiskan Biaya Lebih dari Rp75 Miliar

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Pernikahan Ryan dan Gwen sontak saja menciptakan atmosfer kemewahan yang menyerupai upacara pernikahan keluarga kerajaan atau royal wedding. Tak main-main, mereka bahkan disebut telah menggelontorkan pengeluaran lebih dari Rp75 miliar.

Dekorasi pernikahan yang megah, bintang tamu internasional, dan souvenir mewah menjadi beberapa faktor yang membuat biaya pernikahan tersebut menjadi sangat mahal.  

Halaman Selanjutnya
img_title