Viral! Kenakan Almamater Unhas, Pasangan Sesama Jenis Ini Live Mesum di Instagram

Waria Makasar diduga live mesum di Instagram
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Seorang waria berinisial ARK alias T di Kota Makassar, Sulsel, dicokok polisi Lantaran melakukan live Instagram saat berhubungan badan sesama jenis. Usai video mesumnya viral di media sosial, pria 22 tahun tersebut ditahan kepolisian. Usai diinterogasi, pria dengan berpenampilan layaknya wanita itu mengaku dirinya mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas).

Masuk 8 Besar, Ini Link Nonton Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U23 2024

Bahkan, setelah dilakukan penangkapan, tersebar foto T yang tengah mengenakan almamater kampus Unhas. Tidak hanya itu, bahkan dirinya berpose layaknya mahasiswa kedokteran yang telah mengikuti ujian skripsi. Parahnya, dalam foto yang beredar, dirinya terlihat berdandan seperti perempuan dengan mengenakan jilbab. Padahal, dirinya memiliki kelamin laki-laki murni dari sejak lahir. 

Kanit Tipiter Polrestabes Makassar, AKP Hamka membeberkan pelaku T yang mengenakan almamater Unhas dan seragam dokter sama sekali tidak ada kaitannya dengan Unhas. Hamka menambahkan, T hanya gaya-gayaan dengan mengenakan almamater Unhas milik orang lain.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

"Iya, sebenarnya dia itu (T) bukan alumni Unhas apalagi dokter. Dia itu cuma gaya-gayaan. Jadi dia bukan dokter, ataupun alumni Unhas. Apa yang tersebar itu sebenarya palsu," ungkap Hamka saat dimintai konfirmasi, Rabu 22 November 2023.

Hamka menjelaskan, pihaknya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku berinisial ARK alias T usai video siaran langsungnya viral di media sosial. Adapun pelaku ditangkap di rumah kontrakannya pada Sabtu, 18 November 2023. 

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

"Kalau dia ditangkap itu waktu 18 November lalu. Setelah kami terima laporan terkait konten pornografi di medsos. Dalam konten itu ia berhubungan badan sesama jenis," jelas Hamka.

Pelaku T mengaku kepada polisi, dirinya merupakan orang yang ada dalam video viral tersebut. Kemudian, pasangan yang melakukan persetubuhan dengannya merupakan pacar dari pelaku yang saat ini masih buron.  

Halaman Selanjutnya
img_title