Ditemukan Tewas dengan Alat Kelamin Pecah, Mahasiswa di Bali Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Aldi Sahilatua nababan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung - Kabar tewasnya mahasiswa bernama Aldi Sahilatua Nababan (ASN) sempat menghebohkan media sosial. Korban ditemukan tewas di kamar kosnya yang berada di kawasan Badung, Bali. Aldi sendiri diketahui berasal dari Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara. 

Kondisi Terkini Ibunda Deddy Corbuzier Usai Mendapat Perawatan di Rumah Sakit

Mayat mahasiswa malang tersebut pertama kali ditemukan oleh ibu kos yang bernama Nyoman Risup Artana (43) pada Sabtu, 18 November 2023 sekitar pukul 08.30 WITA. Hal itu bermula dari kecurigaan ibu kos karena kamar korban dikerumuni lalat hijau.  

“Nyoman Risup Artana (43) yang curiga terhadap sekitar kamar korban yang dipenuhi dengan lalat hijau dan saksi berusaha mengetuk pintu kamar kos korban tetapi tidak ada respon,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi kepada awak media. 

Polisi Kantongi Percakapan Yudha Aryandi dan Tamara Tyasmara, Ini Isinya

“Setelah petugas kepolisian datang dan kamar kos dibuka dengan bantuan tukang kunci karena terkunci dari dalam. Saat ditemukan, korban dalam keadaan terlilit tali tampar ikat di dalam kamar kosnya,” beber Sukadi.

Saat dicek di lokasi, tubuh korban sudah ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menggantung dan bersandar di pintu kamar serta kedua kakinya bersentuhan dengan lantai. Tak hanya itu, korban juga tampak mengeluarkan darah dan cairan dari dalam tubuhnya.  

Dituduh Terlibat dalam Pembunuhan Dante, Pihak Keluarga Tamara Tyasmara Angkat Bicara

“Korban tergantung nyandar di pintu kamar dengan kedua kaki nyentuh lantai. Korban sudah mengeluarkan darah dari hidung dan mayat ditemukan proses pembengkakan dan kulit mengeluarkan cairan,” jelasnya.

Ilustrasi jenazah di mobil Ambulance

Photo :
  • VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title