Para Petinggi Unilever Indonesia Ramai-ramai Mengundurkan Diri, Begini Alasannya

Unilever
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung -

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Dua orang pejabat direktur PT Unilever Indonesia Tbk resmi mengajukan pengunduran diri kepada perusahaan. Emiten perusahaan internasional tersebut menyampaikan pengunduran diri kepada Bursa Efek Indonesia.

Direktur dan Sekretaris Perusahaan Nurdiana Darus menyatakan bahwa pemberitahuan ini sesuai dengan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) No. 31/POJK.04/2015 mengenai Keterbukaan Informasi Atau Fakta Material Oleh Emiten Atau Perusahaan Publik dan Peraturan OJK No. 33/POJK.04/2014 tentang Direksi dan Dewan Komisaris Emiten atau Perusahaan Publik.

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Unilever

Photo :
  • Viva.co.id

Shiv Sahgal dan Sandeep Kohli, keduanya merupakan direktur Unilever, telah mengundurkan diri dan alasan pengunduran diri tersebut tercantum dalam surat yang diajukan pada tanggal 23 November yang lalu.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Sehubungan dengan alasan pribadi," tulis keterangan resmi perusahaan, dikutip dari keterbukaan informasi BEI, Sabtu, 25 November 2023.

Pengunduran diri dua direktur Unilever akan diajukan untuk persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 19 Desember mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title