Bukti Komitmen Pemerintah kepada Guru, Kemendikbudristek Gelar Apresiasi GTK di Hari Guru Nasional

Kemendikbudristek gelar Apresiasi GTK 2023
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Kemendikbudristek melalui Direktorat Jenderal GTK memberikan penghargaan kepada guru dan tenaga kependidikan di Indonesia atas implementasi Kurikulum Merdeka yang inovatif dan inspiratif.

Kemenag Glontorkan Dana Tunjangan Hari Raya Bagi Guru PAI, Anggarannya Capai Rp6 Triliun

Penghargaan diberikan kepada guru dan tenaga kependidikan yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka secara kreatif dan menginspirasi, sesuai dengan peran dan tugas masing-masing.

Penghargaan dibagi menjadi empat kategori, yaitu guru inovatif, guru berdedikasi, guru inspiratif, dan terima kasih guruku. Proses penghargaan dilakukan secara berjenjang dari provinsi hingga nasional.

Sering Foto Mesra, Perselingkuhan Guru dan Murid di Subang Beredar di Media Sosial

Presiden Jokowi Hadir dalam Acara HUT PGRI di Jakarta

Photo :
  • Viva.co.id

Dirjen GTK, Nunuk Suryani, mengatakan bahwa program Apresiasi GTK Tahun 2023 diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Tahun 2023 dengan tema Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar. 

Parah! Oknum Guru Olahraga Selingkuh dengan Murid SMA di Subang: Saling Peluk hingga Pegangan Tangan

“Kami berharap kegiatan Apresiasi GTK 2023 ini dapat menginspirasi para guru dan tenaga kependidikan lainnya untuk terus belajar, berbagi, serta menciptakan praktik-praktik baik demi tercapainya pembelajaran yang berpusat pada murid,” ungkapnya.

Apresiasi GTK Tahun 2023 diberikan kepada guru, pendidik PAUD, kepala sekolah, pengawas sekolah, penilik, tenaga administrasi sekolah, tenaga laboratorium sekolah, tenaga perpustakaan sekolah, kepala satuan PAUD, pamong belajar, dan guru pembimbing khusus. 

Halaman Selanjutnya
img_title