Usai Ghisca Debora, Kini Polisi Ringkus Penipu Tiket Konser Coldplay Lainnya di Depok

Polres Depok tangkap pelaku penipuan tiket Coldplay
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Polres Metro Depok berhasil meringkus Dharma Sakti (25), dirinya merupakan pelaku penipuan penjualan tiket konser Coldplay. Pelaku diamankan di Kediri, Jawa Timur. 

Anak Vincent Rompies Gabung Geng Tai Binus School Serpong, Adik Kelas Disiksa Hingga Masuk RS

Wakil Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan, kasus ini berawal dari korban yang melihat status Instagram salah satu temannya bernama 'Galang'.

Kemudian korban pun tertarik dan minta untuk dimasukan ke dalam sebuah grup.  

Beredar Video Bullying Diduga Sang Pelaku Anak Vincent Rompies, Korban Ditelanjangi

“Tersangka memberi tahu agar dibuatkan grup untuk pembelian tiket. Selanjutnya ada tiga orang lagi sebagai korban termasuk dari tersangka termasuk dalam grup Whatsapp,” katanya, Jumat, 24 November 2023.

Pelaku mengiming-imingi korban bisa mendapatkan tiket konser Coldplay yang diadakan pada 14 November kemarin. Percaya, kemudian korban menyetorkan uangnya. 

Polisi Ungkap Kasus Bullying Binus School Serpong, Anak Vincent Rompies Terlibat 2 Kali

“Ada pemesanan di Cat 5 dan Cat 3, dengan total kerugian Rp11 juta. Cat 5 dibayar Rp 2,5 juta kemudian Cat 3 Rp 6 juta. Jadi empat orang menyetor sebesar Rp 11 juta,” ujarnya.

Korban diberikan kode booking pemesanan E-Ticket oleh pelaku. Kode tersebut menurut pelaku bisa ditukar di tempat konser.

Halaman Selanjutnya
img_title