Terkuak! Keluarga Gwen Ashley Memiliki Usaha Mentereng di Bidang Fashion

Gwen Ashley Widodo
Sumber :
  • Instagram

VIVA Bandung Pernikahan antara Ryan Harris dan Gwen Ashley pada tanggal 18 November 2023 mendadak menjadi viral di platform media sosial. 

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Fenomena viral ini disebabkan oleh pengeluaran yang sangat besar dalam perayaan tersebut, termasuk undangan kepada Bryan Westlife, Nicole Scherzinger, dan Keith Duffi sebagai penampil dalam acara tersebut.

Ryan Harris dan Gwen Ashley Widodo

Photo :
  • Instagram
Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Pesta pernikahan mereka diadakan dengan megah dan kabarnya menghabiskan dana sebesar Rp 75 miliar hanya untuk dekorasi. Sebuah video yang diunggah di akun TikTok @imelvilentcia, yang merupakan milik seorang MUA yang bekerja dalam pernikahan tersebut, menjadi viral.

Video ini menimbulkan rasa penasaran bagi banyak orang mengenai sosok mempelai wanita yang dikabarkan bukan sembarangan. Berikut ini adalah profil Gwen Ashley yang telah VIVA rangkum dari berbagai sumber:

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Gwen Ashley Widodo adalah seorang gadis muda yang lahir pada 1 Oktober 2004 dan beragama Kristen. Meskipun usianya baru 19 tahun, dia menikah dengan seorang pria yang lebih tua darinya, yaitu anak dari bos AirAsia.

Namun, belum ada informasi yang pasti mengenai pekerjaan sah istri Ryan Harris yang baru saja dinikahinya.

Halaman Selanjutnya
img_title