Profil dan Agama Arina Winarto, Mantan Istri Tiko Aryawardhana Calon Suami BCL

Tiko Aryawardhana bersama mantan istri Arina Winarto
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Bandung - Nama Tiko Aryawardhana belakangan ini mendadak heboh jadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, dikabarkan Tiko akan menikah dengan artis papan atas Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL).

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Usai kabar pernikahan antara Tiko dan BCL viral, kini status Tiko sebagai duda pun mulai terendus. Sang mantan istri yang bernama Arina Winarto pun ikut tersorot.

Tidak sedikit warganet yang penasaran dengan sosok mantan istri Tiko tersebut. Nah, berikut VIVA Bandung rangkum profil Arina Winarto yang dilansir dari Intipseleb.com. Berikut rangkumannya!

Ditangkap Polisi, Ini Ucapan TikToker Galih Loss yang Diduga Nistakan Agama Islam

Profil Arina Winarto

Tiko Aryawardhana bersama mantan istri Arina Winarto

Photo :
  • Intipseleb.com
Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Arina Winarto adalah anak perempuan dari Drs Winarto yang lahir pada 28 April 1978. Meskipun agama yang dianut oleh Arina Winarto belum diketahui, namun berdasarkan unggahan di media sosialnya yang merayakan momen Idul Fitri bersama keluarga, dapat diketahui kemungkinan besar bahwa ia menganut agama Islam.

Seperti Tiko, Arina Winarto juga terlibat dalam sektor perbankan. Berdasarkan hasil penelusuran dari berbagai sumber, Arina Winarto tercatat sebagai anggota dari salah satu bank swasta (HSBC) dan menempati peringkat kelima dalam kategori individu dengan nilai jual obligasi mata uang lokal tertinggi pada tahun 2009.

Halaman Selanjutnya
img_title