Jejak Digital Marco Karundeng Diungkap Laskar Pemuda Kalimantan, Ingin Menyerang Orang Islam

Marco Karundeng, anggota Laskar Manguni
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Laskar Pemuda Kalimantan mengungkapkan jejak digital Marco Karundeng, anggota Laskar Manguni yang mengaku ingin melakukan penyerangan terhadap wanita berhijab serta pria berkopiah.

KK KTP Anda Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu, Buruan Klaim Lewat Link Ini!

“Kami juga meminta kepada aparat untuk mengusut tuntas Marco Karundeng atas pernyataannya di medsos untuk menyerang orang yang berjilbab atau memakai kopiah, dia telah melanggar undang undang atau telah menyakiti hati umat Muslim,” ujar mereka dilihat melalui YouTube Ini, Kamis, 30 November 2023.

Laskar Pemuda Kalimantan

Photo :
  • Viva.co.id
7 Cara Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 RIbu dari pemerintah, Cukup Lewat HP Saja!

Atas aksinya yang selama ini dianggap telah membuat perpecahan. Laskar Pemuda Kalimantan akhirnya mendesak Pemerintah untuk membubarkan Laskar Manguni.

“Kami Laskar Pemuda Kalimantan, dengan ini menyatakan sikap keras, kami meminta kepada pihak Pemerintah agar membubarkan Ormas Manguni karena telah membuat kerusuhan pada aksi damai bela Palestina di Bitung,” Kata mereka.

Selamat Anda Masuk Daftar Penerima Saldo DANA Rp700 RIbu dari Pemerintah, Ini Daftarnya

Laskar Manguni bakar bendera Palestina di Kota Bitung, Sulut

Photo :
  • Viva.co.id

Atas berbagai pertimbangan, Laskar Pemuda Kalimantan menolak keras keberadaan Laskar Manguni di Kalimantan, hal itu lantaran mereka menganggap Laskar Manguni telah melanggar Falsafah Huma Betang.

Halaman Selanjutnya
img_title