Geger! Pernikahan Sesama Jenis di Cianjur, Si Perempuan Nyamar Pengantin Pria

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungPernikahan sesame jenis di Cianjur, Jawa Barat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pernikahan itu bahkan terungkap setelah tiga hari berlalu sejak mereka melakukan pernikahan tanpa izin resmi. Salah satu dari pasangan yang menikah ternyata adalah perempuan, meskipun sebelumnya diketahui sebagai mempelai laki-laki.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Sebuah video amatir yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @piloka. id memperlihatkan acara pernikahan sesama jenis yang berlangsung di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan.

“Saya terima nikahnya SY binti NH dengan mas kawin tersebut di bayar kontan,” ucap pengantin laki-laki saat membacakan ijab kabul di depan wali nikah, tokoh agama, dan kerabat, dikutip Sabtu, 9 Desember 2023.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.

Photo :
  • Viva.co.id

Pernikahan siri seringkali dihadiri oleh orang tua atau wali mempelai wanita dan disaksikan oleh tokoh agama, keluarga, serta tetangga. Pernikahan tersebut diadakan pada 28 November 2023 yang lalu.

Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Sebelumnya, anggota keluarga dan tetangga tidak memiliki kecurigaan terhadap laki-laki yang akan menjadi mempelai.

Karena dari penampilannya, ia kelihatan seperti pria sejati, bukan wanita. Setelah tiga hari berlalu sejak pernikahan, kerabat mulai merasa curiga.

Halaman Selanjutnya
img_title