Pernikahan Sesama di Cianjur Heboh, Camat Latif Riidwan Selidiki Lebih Lanjut

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.
Sumber :
  • Viva.co.id

BandungPernikahan sesame jenis di Cianjur, Jawa Barat menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Pernikahan itu bahkan terungkap setelah tiga hari berlalu sejak mereka melakukan pernikahan tanpa izin resmi. 

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

Salah satu dari pasangan yang menikah ternyata adalah perempuan, meskipun sebelumnya diketahui sebagai mempelai laki-laki.

Camat Sukaresmi, Latif Ridwan juga mengonfirmasi bahwa ada kabar tentang pernikahan sesama jenis.

Kronologi Seorang Pria Tampar dan Ludahi Wanita Cantik Usai Disebut Mirip Alien

“Untuk hal pernikahan itu, kalau melihat UU pernikahan tidak sah, karena sesama jenis. Selanjutnya kami menunggu hasil penyelidikan dari pihak berwajib Polsek Sukaresmi apakah ini ada unsur penipuan dan kerugian. Makanya saya sampaikan ke pak Bupati,” paparnya. 

Pernikahan sesama jenis di Cianjur.

Photo :
  • Viva.co.id
Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK dan Hak Waris, Begini Tanggapan Kekasihnya

Sebuah video amatir yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @piloka. id memperlihatkan acara pernikahan sesama jenis yang berlangsung di Kampung Cimaladewa, Desa Pakuon, Kecamatan Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh kerabat dan tamu undangan.

“Saya terima nikahnya SY binti NH dengan mas kawin tersebut di bayar kontan,” ucap pengantin laki-laki saat membacakan ijab kabul di depan wali nikah, tokoh agama, dan kerabat, dikutip Sabtu, 9 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title