Miris! Mahasiswa Unand Padang Kepergok Mesum di Masjid, Pengakuannya Bikin Geger

ilustrasi bercinta (seks) bersama pasangan
Sumber :
  • freepik

VIVA Bandung Dua mahasiswa Universitas Andalas (Unand), berinisial TK dan IA, dipergoki warga ketika berbuat asusila di Masjid Al-Ihsan, Kota Padang, Sumatera Barat, pada hari Sabtu, 9 Desember 2023, sekitar pukul 18.21 WIB.

Kembali Heboh! Warganet Curhat Marak Pungli di Masjid Al Jabar Bandung

TK, yang merupakan marbot masjid, mengaku sudah tiga kali melakukan perbuatan mesum tersebut di dalam masjid, dan pernah melakukan hal serupa di masjid lain.

Ilustrasi Hubungan Seksual

Photo :
  • VIVA Group
Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

“TK juga diketahui pernah menjadi marbot/garin di Masjid MNI (Masjid Nurul Iman) Unand dan dikeluarkan karena kasus yang sama, sedangkan IA diketahui saat ini tinggal di asrama Unand,” tulis keterangan unggahan.

Perbuatan mesum tersebut pertama kali dicurigai oleh teman sekamar TK, Irfan Firmansyah. Irfan curiga karena sering menemukan helai rambut perempuan di toilet dalam kamar. 

Sepasang Remaja Kepergok Mesum di Rumah Kosong, Kekasih Pria: Becanda Ini

“Awalnya udah curiga, sebab menemukan ada rambut perempuan di kamar mandi, juga kondisi kamar yang berantakan,” tutur Irfan kepada wartawan.

Beberapa hari kemudian, Irfan memergoki pasangan tersebut sedang berduaan di dalam kamar. Ia lantas melaporkannya ke pengurus masjid.

Halaman Selanjutnya
img_title