Sukses Moderatori Debat Perdana Capres 2024, Berikut Profil Valerina Daniel

Valerina Daniel
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Acara debat perdana calon presiden dan wakil presiden yang akan bertarung dalam pemilihan umum 2024 berlangsung di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, pada tanggal 12 Desember 2023

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Dalam gelaran tersebut, ketiga pasangan calon telah menuntaskan agenda memaparkan sejumlah ide, gagasan serta berdiskusi dan menguji kemampuan argumentasi dengan para pasangan calon penantangnya. 

Zara Putri Ridwan Kamil Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Singgung Soal Norma Kesopanan

Dalam acara tersebut, ketiga pasangan calon menyampaikan ide, gagasan, dan menguji kemampuan argumentasi mereka dengan pasangan calon lainnya. Acara berlangsung meriah dan penuh antusiasme dari para undangan dan pemirsa.

Salah satu hal yang menarik perhatian dalam acara tersebut adalah penampilan dua moderator yang memandu jalannya acara.

Soal Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, PKS: Jaga Perasaan Kami

Salah satu moderator tersebut adalah Valerina Daniel, seorang jurnalis yang bekerja di TVRI. Dengan penampilannya yang elegan dan kemampuannya mengatur alur pembicaraan, Valerina berhasil membuat jalannya debat perdana capres berlangsung apik dan menarik.

Valerina juga mampu memberikan imbauan kepada para pendukung masing-masing pasangan calon untuk tetap menjaga ketertiban selama acara berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title