Timnas Amin Tegas Tak Akan Gunakan Singkatan Sulit Untuk Menjatuhkan Lawan Debat

Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung - Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN tegaskan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar tidak akan pernah menggunakan singkatan sulit serta multitafsir untuk mempermalukan lawan debat.

Prabowo-Gibran Resmi Terpilih Sebagai Presiden 2024, Habib Bahar: Harus Terima

Hal itu dikatakan juru bicara Timnas AMIN, Surya Tjandra. Menurutnya, forum debat merupakan sebuah kesempatan bagi masyarakat Indonesia untuk menilai siapa pemimpin terbaik yang layak memimpin bangsa ini untuk beberapa tahun kedepan.

"Debat capres cawapres itu bukan asal menang-kalah, tapi kesempatan bagi para paslon bicara langsung dengan rakyat, dan bagi rakyat untuk melihat siapa adanya yang akan memimpin bangsa ini," kata Surya kepada awak media, Senin, 25 Desember 2023.

Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo, Namun Tetap Anggap Sebagai "Pengkhianat"

Surya mengatakan, forum debat adalah ajang untuk mengetahui sejauh mana visi misi yang ditawarkan oleh para kandidat.

Oleh karena itu, Surya menegaskan, pihaknya tidak akan pernah menggunakan singkatan sulit hanya untuk menjatuhkan kandidat lain.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Pertanyaan yang sulit sekadar untuk mempermalukan lawan debat tidak akan kami gunakan, pertanyaan yang tidak jelas hanya untuk mengalahkan lawan debat menunjukkan karakter yang sesungguhnya, dan kami rasanya tidak begitu," ujarnya.

Capres-cawapres no urut 1, Anies-Muhaimin di UMS

Photo :
  • Viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title