Terungkap, Ternyata Begini Cara Pinkan Mambo Nyatakan Cinta ke Arya Khan

Pinkan Mambo dan Arya Khan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Pernikahan Pinkan Mambo dengan Arya Khan pada Minggu, 24 Desember 2023 lalu masih ramai diperbincangkan publik di media sosial. Diketahui, pertemuan keduanya berawal dari perkenalan di media sosial.

Anda Dapat Saldo DANA Kaget Rp500 Ribu Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Segera Tarik Disini

"Pas batle dia bilang 'apa kabar Pinkan', dia bilang apa kabar, terus 'baru putus' aku bilang gitu, jangan sedih dia kan ngebanyol, dia bilang ada aku kan," ucap Pinkan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2023).

Diakui Pinkan Mambo, ia sempat tidak mau kepada Arya yang merupakan Tiktokers karena konten-kontennya dinilai terkesan alay. Tapi setelah itu, Pinkan justru penasaran dan mencari tahu lebih banyak tentang Arya dengan melihat-lihat video konten pria tersebut. 

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini Rabu 1 Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening

"Bener eneg (awalnya), terus ya sudah dari situ aku kepoin VT dia kalau dia orangnya tanggung jawab sama anak," kata Pinkan. "Pokoknya buat kita kagum dengan perjuangan dia, mau malu-malu untuk membiayakan anak-anaknya," imbuhnya. 

Beberapa lama kemudian, Pinkan merasa bahwa Arya adalah sosok yang sangat bertanggung jawab kepada keluarga dan tepat untuk menjadi pendamping hidup.

Cara Khusus Dapat Saldo DANA Gratis Rp500 Hari Ini, Rabu 1 Mei 2024

Pinkan Mambo dan Arya Khan

Photo :
  • Instagram

"Abis itu aku bilang terharu. Aku bilang cocok nih jadi suami aku gitu," ucap Pinkan.

Halaman Selanjutnya
img_title