Ungkit Jasa Prabowo Untuk Anies Baswedan, Haikal Hassan Kena Semprot Warganet

Babe Haikal
Sumber :
  • unggahan Instagram @haikalhassanofficial

VIVA Bandung - Penceramah Haikal Hassan atau Babe Haikal baru-baru ini mengunggah sebuah ucapan terima kasihnya teruntuk capres no 2, Prabowo Subianto.  

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

Haikal mengaku, bantuan dari Prabowo ini merupakan modal yang penting untuk kemenangan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama dan Agus Harimurti Yudhoyono.

Haikal menegaskan, dahulu Prabowo sampai rela menggadaikan tanahnya untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno.   

Kata Surya Paloh Usai MK Tolak Seluruh Gugatan AMIN

“Walau terlambat saya mau mengucapkan terima kasih kepada pak Prabowo Subianto di mana pak Prabowo pernah menggadaikan tanah pribadinya untuk mengusung dan membantu pak Anies jadi gubernur,” ujar Babe Haikal di Instagram pribadinya, Senin, 8 Januari 2024.

“Sekali lagi terima kasih pak Prabowo karena bantuan bapak dan sumbangsih secara pribadi menggadaikan tanahnya untuk membantu pak Anies jadi gubernur. Walau terlambat gak apa apa, saya ucapkan terima kasih,” sambungnnya.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

Prabowo tengah berbincang dengan Gubernur Anies dan Sandi.

Photo :
  • Viva.co.id

Sontak saja, unggahan video terimakasih Haikal Hassan di akun Instagramnya @haikalhassan_quote, langsung mendapat berbagai reaksi dari netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title