Pesan Dudung Ke Andika Perkasa Soal Kasus Knalpot Brong: Berpolitiklah dengan Bijak

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jend. Dudung.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal (Purn) Dudung Abdurachman ikut berkomentar soal pengeroyokan relawan Ganjar-Mahfud oleh oknum prajurit TNI.

Fitur META AI di WhatsApp, Nggak Ribet Untuk Chatingan

Kejadian rusuh tersebut terjadi di wilayah Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu, 30 Desember 2023 sekitar pukul 11.19 WIB.

“Sekarang gini lah, di depan kita ada knalpot brong lewat bolak-balik, pasti kita juga akan marah kan, begitu juga di asrama militer,” ujar dudung dilihat melalui YouTube Deddy Corbuzier Selasa, 16 Januari 2024.

Gak Pakai Ribet! Cara Aktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

“Nah mungkin karena anak-anak muda tamtama-tamtama baru itu emosinya juga (lagi tinggi) dan mereka sedang kegiatan, mungkin merasa terganggu,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Dudung juga menyoroti pernyataan mantan Panglima TNI, Jenderal (Purn) Andika Perkasa yang mengatakan kejadian pengeroyokan tersebut tidak disebabkan oleh kesalahpahaman.

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

“Pak Andika kan menanggapinya tentang Dandim ya, pernyataan tentang adanya perselisihan. Artinya kalimat ini bisa dijabarkan, kalau perselisihan timbul dari dua sisi yang terjadi konflik, mungkin kalimat itu yang kemudian beliau melihat tidak terima dengan adanya perselisihan,” kata Dudung.

Panglima TNI Andika Perkasa di DPR

Photo :
  • -
Halaman Selanjutnya
img_title