Tantang Balik Habib Bahar bin Smith, Andy Rompas: Jangan Cuman Bacot

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungAndy Rompas baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, Panglima Ormas Adat Laskar Manguni itu menantang balik Habib Bahar bin Smith. Hal itu merupakan respon terhadap aksi sang pendakwah beberapa waktu lalu yang mengangkat pedang menantang Andy Rompas.

Liga Muslim Dunia Tulis Sepucuk Surat Untuk Prabowo Soal Pilpres, Isinya Tak Terduga

Melalui akun Facebook pribadinya, Andy Rompas mengatakan bahwa dirinya sudah cukup sabar difitnah selama lebih dari satu bulan. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak akan gentar melawan Habib Bahar yang dinilai berpaham radikal. 

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitanah oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," kata Andy Rompas dikutip VIVA Bandung dari unggahan akun Facebook miliknya, Kamis (18/1/2024).

Alasan Untung Cahyono Kritik Pemerintah Saat Khutbah Sholat Ied: Karena Ajaran Islam

"Sekarang waktunya bergerak. Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," tambahnya.

Andy Rompas juga menyinggung pernyataan Habib Bahar yang mengatakan bahwa dirinya hanya menang tato dan tidak memiliki nyali untuk bertarung. 

Rangkuman Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Klub Serie A hingga Premier League

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • VIVA.co.id

Selain itu, Andy Rompas juga sempat melontarkan tantangan balik untuk sang pendakwah tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title