Terungkap, Ini Alasan Andy Rompas Ajak Perang Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar bin Smith
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Alasan Andy Rompas mengajak bertarung kepada Habib Bahar bin Smith akhirnya terungkap. Dikabarkan karena Pengasuh Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin itu menantang dirinya sambil mengangkat senjata tajam.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Panglima Ormas Adat Laskar Manguni itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan gentar melawan Habib Bahar yang dinilai berpaham radikal. Ia mengaku sudah cukup sabar meskipun difitnah Habib Bahar selama lebih dari satu bulan.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitanah oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," ujar Andy Rompas dikutip dari unggahan Facebooknya, Kamis (18/1/2024).

Habib Bahar dan Hercules Bahas Soal Kecurangan Pemilu 2024: Akan Kami Lawan

"Sekarang waktunya bergerak. Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari pangung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," tambahnya.

Andy Rompas juga menyinggung pernyataan Habib Bahar yang mengatakan bahwa dirinya hanya menang tato, tapi tidak memiliki nyali untuk bertarung. Tak hanya itu, Andy Rompas juga sempat melontarkan tantangan balik untuk sang pendakwah. 

Komentar Habib Bahar Soal Hercules Ditantang Duel Abah Jawara Garut

Andy Rompas dan Habib Bahar

Photo :
  • VIVA.co.id

“Woii Bahar warga negara yang benar bisa diterima di tempat kelahiranya. Mari pulang kampung kita tunggu ngana. Dan kita juga di Jakarta kok, jangan cuman bacottt! Saya ingatkan kalau di Jakarta bisa anda bikin profokasi. Jangan coba-coba di Tanah Minahasa," ucap Andy Rompas.

Halaman Selanjutnya
img_title