Makin Panas, Andy Rompas Sebut Habib Bahar Provokasi Umat Islam hingga Dicap Radikal

Andy Rompas dan Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Belakangan ini media sosial dihebohkan dengan perseteruan antara Habib Bahar bin Smith dengan Andy Rompas yang dikenal sebagai Panglima Ormas Adat Laskar Manguni.

Mudah Banget, Ini 3 Cara dan Syarat Raih Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Terbaru, perseteruan mereka semakin panas setalah Andy Rompas secara tegas menantang pimpinan pondok pesantren Tajul Alawiyyin itu untuk duel bebas. Ia merasa cukup sabar difitnah oleh Habib Bahar selama lebih dari satu bulan.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitnah oleh kaum Radikalisme ini, Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas. Sekarang waktunya bergerak," tulis Andy Rompas lewat unggahan akun Facebook miliknya, dikutip VIVA Bandung pada Kamis (18/1/2024).

3 Cara Agar Kamu Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Andy Rompas juga mengklaim bahwa Habib Bahar memiliki paham radikal, sehingga ia mengaku tidak pernah takut melawannya.

“Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari panggung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," tambahnya.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

Habib Bahar bin Smith

Photo :
  • VIVA.co.id

Dalam unggahan sebelumnya Andy Rompas juga menyatakan sikap tegas untuk menolak kehadiran paham radikal sembari memperlihatkan sebuah video. Ia tampak mengunggah video kesaktiannya bersama pasukan Manguni Makasiouw. 

Halaman Selanjutnya
img_title