Andy Rompas Blak-blakan Ajak Habib Bahar Duel Maut: Jangan Cuma Cari Panggung

Andy Rompas dan Habib Bahar
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Panglima Adat Manguni, Andy Rompas baru-baru ini secara blak-blakan mengajak Habib Bahar bin Smith duel maut setelah beberapa waktu lalu Habib Bahar menantang Andy Rompas sambil mengangkat pedang.

Sebut Rhoma Irama Kecolongan Soal Narkoba, Ning Umi Laila: Salah Paham

Andy Rompas mengatakan bahwa dirinya tidak akan pernah gentar melawan Habib Bahar yang dinilai memiliki paham radikal. Ia mengaku sudah cukup sabar difitnah oleh sang pendakwah selama lebih dari satu bulan.

"40 hari lamanya kami diam karena berduka dalam maki dan difitnah oleh kaum radikalisme ini. Angkat pedang memprovokasi umat muslim untuk mencari saya Andy Rompas," kata Andy Rompas dikutip dari unggahan Facebooknya, Sabtu (20/1/2024).

Singgung Rhoma Irama Kecolongan, Begini Klarifikasi Pendakwah Ning Umi Laila

Andy Rompas menegaskan dirinya tidak akan mundur meskipun hanya sejengkal. Tanah kelahirannya, kata dia, tidak rela apabila dimasuki paham radikal.

"Sekarang waktunya bergerak. Kami tidak mau Minahasa ada paham radikalisme, sejengkal pun, ingat itu. Woii Bahar bin Smith, Itu babel Aldo jangan cuman cari panggung, saya Andy Rompas pantang mundur satu jengkal pun," jelasnya.

Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Panglima Adat Laskar Manguni, Andy Rompas

Photo :
  • VIVA.co.id

Tak hanya itu, Andy Rompas juga menyinggung pernyataan Habib Bahar yang mengatakan bahwa dirinya hanya menang tato, tapi tidak memiliki nyali untuk bertarung.

Halaman Selanjutnya
img_title