Setelah Habib Bahar, Andy Rompas Juga Sasar Ustaz Abdul Somad: Loe si Mad!

Ustadz Abdul Somad
Sumber :
  • Instagram Ustadz Abdul Somad Official

BandungAndy Rompas sering membuat pernyataan tegas yang menyebabkan banyak kontroversi di tengah situasi yang semakin memanas setiap hari.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Meskipun kedua belah pihak belum mengkonfirmasi postingan ini, ketegangan yang semakin meningkat membuat publik lebih khawatir tentang kelanjutan konflik ini.

Pada 25 November 2023, kerusuhan yang sempat terjadi di Bitung, Sulawesi Utara, memicu keduanya.

Profil Gilbert Emanuel, Pendeta yang Dikecam Gegara Singgung Zakat Umat Islam

Tidak tanpa sebab konflik tersebut terjadi antara Laskar Manguni dan Badan Persaudaraan Muslim (BSM) yang dipimpin oleh Bahar bin Smith. Sampai saat ini, konflik antara dua karakter itu masih belum selesai.

Sangat menarik bahwa jauh sebelum itu, Panglima Laskar Manguni, Andy Rompas, juga telah memposting kritikan tajam di Facebook terhadap pendakwah, Ustadz Abdul Somad (UAS).

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

"Kenapa Si Somad dilarang masuk di sini ya..? Bisa masuk kok ini, loe si Mad bibir ngak di filter.. ditolak masuk ke negara orang, tapi sebenarnya bukan hanya di negara orang, mainlah ke Minahasa, nanti kita sambut," ujar Andy Rompas.

"No comen, biar kadrun nda sakit hati., Papua bergerak, Minahasa begerak. Bawa2 konstitusi, padalah hanya peraturan kemenlu. Woiii.. boss Indonesia ini ada pancasila"ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title