Kabar Terbaru Soal Kasus Ibu Norma Risma yang Selingkuh dengan Menantu

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Masih ingat dengan nama Norma Risma? Pada awal tahun 2023 lalu, wanita asal Serang Banten tersebut harus menerima kenyataan pahit setelah mengetahui ibu kandungnya, Rihanah berselingkuh dengan menantunya sendiri, Rozy Zay Hakiki yang tak lain adalah suami Norma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Lama tak terdengar soal kasus tersebut, baru-baru ini dikabarkan bahwa kasus perselingkuhan itu telah rampung disidik oleh Subdit IV Renakta Ditreskrimum Polda Banten.

Hal itu disampaikan oleh Subadria Nuka selaku kuasa hukum dari Norma Risma. Perkara ini juga telah dilimpahkan penyidik kepada jaksa penuntut umum (JPU) Kejati Banten di kantor Kejari Serang.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

“Sudah P21 (berkas perkara dinyatakan lengkap) dan sudah dilimpahkan ke pihak kejaksaan (perkara perselingkuhan Rozy dan Rihana),” kata Subadria seperti dikutip VIVA Bandung, Selasa (6/2/2024).

Subadria mengungkapkan, proses tahap dua telah dilaksanakan pada 24 Januari 2024 lalu. Dalam pelimpahan itu, penyidik menyerahkan berkas perkara berikut barang bukti kepada jaksa penuntut umum.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

“Dilimpahkan ke kejaksaan pada tanggal 24 Januari 2024 lalu,” ujar Subadria.

Subadria kemudian mengapresiasi penyidik kepolisian yang telah menetapkan kedua terlapor sebagai tersangka dan menyelesaikan perkaranya. Ia berharap agar kasus ini cepat selesai dan mendapat kepastian hukum.

Halaman Selanjutnya
img_title