Program Makan Siang Gratis Baru Terlaksana 2029, TKN Prabowo-Gibran Beri Klarifikasi

TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung - Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Budisatrio Djiwandono memberikan klarifikasi misinformasi soal makan siang gratis barus terealisasikan tahun 2029.

Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini Selasa 28 Mei 2024, Langsung Cari ke Rekening

Budisatrio menjelaskan, informasi tidak benar tersebut sengaja disebarluaskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Ia menekankan, program makan siang gratis akan langsung direalisasikan setelah Prabowo-Gibran dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

3 Trik Jitu Mendapat Saldo DANA Gratis hingga Rp600, Cek Disini

“Isu yang menyebutkan Program Makan Siang dan Susu Gratis baru dijalankan pada 2029 itu tidak benar. Program ini adalah program utama Prabowo Gibran dan langsung akan dijalankan setelah Pak Prabowo dan Mas Gibran dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden.” tegas Budisatrio Djiwandono, Jumat, 16 Februari 2024.

Budisatrio Pun kemudian menceritakan bagaimana awal mula narasi ini bisa berkembang sehingga menimbulkan salah persepsi dari masyarakat.

Cara Simpel Dapat Saldo DANA Gratis Hari Ini Selasa 28 Mei 2024, Hanya Download Aplikasi

“Pernyataan saya di awal bulan Desember dipotong dan dihilangkan konteksnya, seolah-olah saya menyatakan bahwa Program Makan Siang dan Susu Gratis baru terlaksana pada 2029. Padahal yang benar adalah, Program Makan Siang Gratis baru mencapai target maksimalnya menjangkau 82,9 juta anak pada 2029.” tuturnya.

Setelah itu, Budisatrio menjelaskan bagaimana detail program makan siang dan susu gratis yang dihilangkan konteksnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title