Usai Kunjungi Ukraina, Netizen Dukung Jokowi Jadi Sekjen PBB

Peretmuan Presiden Jokowi dan Zelensky di Ukraina
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Usai lakukan kunjungan kerja dan misi perdamaian ke Ukraina nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) kini kembali trending di media sosial, pasalnya, banyak Netizen yang mendukung Jokowi menjadi Sekretaris Jenderal Persatuan Bangsa Bangsa (Sekjen PBB).

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Hal itu terungkap dari ramainya unggahan netizen di Twitter dengan membagikan beberapa foto Presiden Jokowi di Ukraina pada Kamis, 30 Juni 2022.

"Apresiasi kepada pak Jokowi melebihi standar seorang Sekjen PBB. Catatan buat Roger dan Fadzon : 1. Anda cuma benalu yang terlepas dari inang ORBA dan menempel pada semak belukar menunggu waktu terbakar sendiri. 2. Analisa anda terbukti ," tulis akun exand63.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

"Presiden @jokowi bertolak dari Polandia menuju Rusia menggunakan pesawat untuk bertemu Presiden Vladimir Putin di Moskow pada hari ini, Kamis (30/6). Kiprah Anda sdh melampaui apa yg seharusnya dilakukan oleh sekjen PBB pak. KAMI BANGGA PADAMU PAK." Tulis akun @Love_Ag4ever.

"Stay safe Jokowi & Ibu Iriana. Gak jadi Sekjen PBB gak apa2. Ngetuit, komentar, & berdoa yang baik2 saja. Gak perlu kayak tokek digigit kuda. Salim," tulis akun @MoelyonoDjalil. (Irv)

Momen Idul Fitri 1445 Hijriah, Ini Harapan dan Pesan Presiden Jokowi