Sebut Ekonomi Ayu Ting Ting dan Calon Suami Tak Seimbang, Hard Gumay: Hati-hati

Ayu Ting-ting dan calon suami
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang indigo, Hard Gumay meramal terkait pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana yang tinggal menunggu tanggal saja.

Nikita Mirzani Geram, Kali Ini Bongkar Rahasia Lolly yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Menurutnya, hubungan rumah tangga ibu satu anak ini awalnya akan baik-baik saja. Tapi tidak akan seterusnya, jika dari pihak Ayu Ting Ting tidak bisa mengontrol dirinya dengan baik.

"Baik-baik aja awalnya, tapi hati-hati belakangnya," kata Hard Gumay dikutip dari kanal YouTube miliknya, Kamis (22/2/2024).

Nenek 70 Tahun Rela Jadi PSK Demi Penuhi Kebutuhan Hidup, Begini Kisahnya

Lebih lanjut, Hard Gumay menjelaskan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting akan baik-baik saja jika pedangdut asal Depok ini bisa mengontrol dirinya dalam hal ekonomi.

"Jadi saya pikir semua akan baik akan cocok, asalkan dari Ayunya bisa kontrol diri karena saya lihat dari segi ekonomi tidak seimbang. Ada harapan ekspetasi yang tidak tercapai sebenarnya hubungannya cocok, tapi kontrol diri jika mau baik-baik saja," ucapnya.

Habib Jafar Tanya Pendeta Marcel yang Ajak Nonis War Takjil Umat Muslim, Nggak Nyangka!

Ayu Ting-ting dan calon suami

Photo :
  • Istimewa

Menurut Hard Gumay, Ayu Ting Ting dan Calon suaminya akan dihadapkan pada banyak kendala terutama soal ketidaksetaraan. Ia juga menyebut keduanya tidak berimbang, terutama dalam hal ekonomi.

Halaman Selanjutnya
img_title