Tak Terima Dibohongi, Hercules Tantang Balik Abah Jawara Garut Duel di GBK

Hercules dan Abah Jawara Garut.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Hercules, mantan preman legendaris, kembali menjadi sorotan setelah video ajakan duelnya dengan seorang pria bernama Muhammad Muslim Yunus viral di media sosial.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

Awalnya, Hercules ditantang duel oleh Jawara Garut. Namun, alih-alih menanggapi tantangan tersebut, Hercules malah menantang balik Muhammad Muslim Yunus yang mengundangnya ke apartemennya untuk duel.

Ketua Umum GRIB, Hercules Rosario Marshall.

Photo :
  • Viva.co.id
Cara Mudah Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu Tiap Hari, Langsung Cair Hari Ini

"Saya Hercules RM, Ketua Umum Ormas DPP Grijaya hari ini saya berada di Apartemen Grand Pramuka berdasarkan saudara Muhammad Muslim Yunus mengundang saya untuk datang ke tempat tinggal dia untuk mengajak duel sehingga pagi ini saya sudah berada di starbucks," kata Hercules.

Ketika Hercules datang ke apartemen tersebut, Muhammad Muslim Yunus justru kabur naik pesawat. Merasa dibohongi dan dipermalukan, Hercules pun geram dan berjanji akan terus mengejar Muslim Yunus.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

"Kita sudah mengecek ternyata saudara Muhammad Muslim Yunus naik pesawat pulang kampung, kok katanya mau ajak duel, mau ajak pahit, kok bisa kabur gitu loh. Saya berada di sini karena saya merasa terganggu, saya tidak ada masalah apa-apa dan saya tidak kenal dengan saudara,” ungkapnya.

“Saya tidak punya masalah dengan saudara, kok tiba-tiba muncul di video mau mengajak saya duel, saudara berani menantang saya, ya kalau menantang dengan kebenaran gak apa-apa, kalau menantang duduk-duduk kaya orang gila itu enggak benar, apalagi menantang saya, makanya saya kurang terima," tambah sang mantan preman. 

Halaman Selanjutnya
img_title