Profil Lengkap Hercules, Mantan Preman Tanah Abang yang Ditantang Duel Abah Jawara Garut

Hercules
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Mantan preman Tanah Abang, Rosario de Marshal atau Hercules kembali menjadi perhatian publik setelah ia ditantang duel oleh seorang pria paruh baya yang mengaku Abah Jawara Garut.

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Melansir dari tvOneNews, pria itu mengajak Hercules untuk berduel satu lawan satu, tapi setelah disetujui oleh Hercules ia malah kabur naik pesawat. 

Lantas siapakah sosok Hercules yang sebenarnya? Berikut profil lengkap Hercules melansir dari VIVA Group:

Kata Ustadz Derry Sulaiman Soal Trik Pengobatan Palsu Gus Samsudin

Profil Hercules 

Hercules adalah seorang gangster dan broker politik asal Indonesia yang berasal dari Timor Timur. Pria bernama langkep Rosario de Marshall itu adalah kelahiran tanggal 27 Mei 1968 sehingga usianya saat ini adalah 55 tahun. 

Ustadz Derry Sulaiman Bongkar Ajaran Janggal Gus Samsudin

Hercules sendiri merupakan seorang portir untuk TNI-AD pada masa integrasi Timor-Timur. Ketika hijrah ke Jakarta, ia mendirikan kelompok preman di kawasan Tanah Abang dan mengatur dunia di bawah tanah kejahatan Jakarta pada tahun 1990-an. 

Saat itu, Hercules masih menyandang status sebagai gangster terdepan, terkadang muncul dalam acara TV serta majalah tabloid. Ia juga diketahui karena hubungan politiknya dengan para capres pada tahun 2014 dan 2019, yaitu Prabowo Subianto. 

Halaman Selanjutnya
img_title