Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

Gaya Seks
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Seorang suami di Bangkalan, Madura, Jawa Timur bernama Rikza Firman Santoso memergoki istrinya AW (26) sedang berduaan di kamar hotel bersama pria selingkuhannya berinisial AD (20).

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Aksi penggerebekan itu direkam sendiri oleh Rikza di kamar salah satu hotel di Surabaya. Dalam video berdurasi 50 detik itu, keduanya diketahui, masih menggunakan seragam kantor PDAM. AW sedang memperbaiki bajunya yang lusuh, sedangkan  AD menghindar dari rekaman kamera dengan berjalan ke arah kamar mandi sambil memperbaiki resleting celananya. 

Diketahui, kedua pasangan mesum itu diketahui merupakan staf di kantor PDAM Bangkalan. AW merupakan istri dari Rikza. Sementara AW adalah pegawai honorer di PDAM Bangkalan dan sudah berkeluarga.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Rikza membongkar kasus perselingkuhan berawal dari gerak-gerik istrinya yang berbeda dari sebelumnya. Ia semakin menaruh curiga ketika beredar rumor bahwa AW telah menjalin perselingkuhan dengan AD.

"Kami mulai curiga sejak September 2023. Istri saya beberapa menolak saat diajak berhubungan suami istri. Di situlah kami tambah curiga karena kelakuannya berubah," kata Rikza dikutip dari tvOneNews, Senin (18/3/2024).

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Atas dasar itu, Rizka kemudian menyelidiki kasus perselingkuhan istrinya itu. Secara diam-diam, Ia mengikuti sang istri saat berangkat kerja ke kantor. 

Selang beberapa jam kemudian, sang istrinya keluar kantor dan berduaan dengan AD. Namun siapa sangka, keduanya ternyata pergi menuju arah Surabaya dan masuk ke sebuah hotel. 

Halaman Selanjutnya
img_title