Terbongkar, Ini Alasan Samsudin Buat Konten Aliran Sesat Bolehkan Tukar Pasangan

Viral Aliran Sesat Bolehkah Tukar Pasangan
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Nama Samsudin tengah ramai diperbincangkan publik lantaran membuat video aliran sesat yang yang memperbolehkan tukar pasangan di antara pengikutnya. 

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Video itu pun viral di media sosial sampai meresahkan masyarakat. Kepolisian Kota Blitar kemudian turun tangan menindaklanjuti terkait video viral tersebut. 

Kapolres Blitar, AKBP Wiwit Adisatria, menegaskan bahwa video itu merupakan hasil karya Samsudin yang dikenal sebagai Gus Samsudin, pemilik Pondok Nuswantoro di Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Menurut Wiwit, video itu dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah pelanggan di kanal YouTube miliknya.

"Ada beberapa hal yang perlu saya tegaskan terkait video viral yang dibuat oleh Samsudin. Pertama, video itu dibuat semata-mata untuk meningkatkan jumlah pelanggan di kanal YouTube yang bersangkutan (Samsudin)," kata Wiwit dikutip dari VIVA Group, Jumat (1/3/2024).

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Viral Aliran Sesat Bolehkah Tukar Pasangan

Photo :
  • VIVA.co.id

"Kedua, pengobatan yang disebutkan dalam video tersebut tidak ada, dan beberapa nama yang disebutkan dalam video tersebut hanya fiktif belaka. Kami memastikan bahwa praktik semacam itu tidak ada di wilayah Kabupaten Blitar," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title