Bikin Video Aliran Sesat Boleh Tukaran Istri, Gus Samsudin: Saya Hanya Berikan Edukasi

Gus Samsudin dan kuasa hukumnya
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungSamsudin alias Gus Samsudin memberikan klarifikasi terkait viralnya video aliran sesat yang memperbolehkan tukar pasangan. Samsudin mengakatakan, konten aliran sesat itu dibuat sebenarnya hanya untuk hiburan. Ia tidak bermaksud untuk membuat kegaduhan di tengah-tengah masyarakat.

Kepergok Mesum Tanpa Busana di Rumah Kosong, Si Pria Ngaku Lagi Becanda

“Saya tidak ada niat untuk membuat kegaduhan hingga ada yang menuduh kalau yang ada di dalam video itu terjadi di dalam pondok pesantren, padahal tidak seperti itu,” kata Samsudin dikutip dari YouTube Mbah Den, Sabtu (2/3/2024).

Menurutnya, video yang viral itu telah dipotong oleh oknum tidak bertanggung jawab, sehingga isi yang disampaikan dalam konten tersebut tidak tersampaikan sepenuhnya.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

“Jadi saya membuat video itu supaya orang tidak masuk ke ajaran sesat, ajaran yang menyimpang, ajaran yang mengijinkan istri boleh bergantian dengan yang lainnya itu sesat dan itu dilarang oleh agama,” ujar Samsudin.

“Saya hanya memberikan edukasi bahwa itu adalah ajaran sesat dan tidak baik, tapi ada orang-orang memotong video saya dan malah menuduh itu ajaran saya dan ajaran di pondok saya,” imbuhnya.

Cerai dengan Kiki Amalia, Markus Horison Kini Gandeng Hijaber Cantik Asal Bandung

Viral Aliran Sesat Bolehkah Tukar Pasangan

Photo :
  • VIVA.co.id

Kendati demikian, Samsudin menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas kegaduhan dalam beberapa hari terakhir. Ia menegaskan bahwa video itu dibuat hanya untuk keperluan konten YouTube.

Halaman Selanjutnya
img_title