Temukan Titik Terang, Begini Kronologi Kasus Kekerasan di SMA Binus Serpong

Anak Vincent Rompies
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Kasus kekerasan yang terjadi di SMA Binus Internasional Serpong, Kota Tangerang Selatan kian menemukan titik terang. Polres Tangerang Selatan sudah melakukan penyelidikan peristiwa yang dimulai pada tanggal 2 Februari 2024 itu.

Rizky Irmansyah Bongkar Borok Nikita Mirzani Usai Putus, Ini Fakta Sebenarnya

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino mengakatakan, korban kasus perundungan tersebut diduga memiliki korban seorang anak di bawah umur yang berusia 17 tahun di Warung Ibu Gaul (WIG).

Kekerasan dilakukan oleh 12 orang pelajar SMA dengan dalih tradisi tidak tertulis untuk bergabung dengan kelompok atau komunitas.

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

"Pada saat itu korban mendapat tindak kekerasan dengan cara yang bergantian," kata Alvino dikutip dari VIVA Group, Sabtu (2/3/2024).

Setelah mendapatkan kekerasan, lanjut Alvilno, anak korban menceritakan kejadian tersebut kepada kakaknya pada tanggal 12 Februari 2024. Namun ternyata anak pelaku mengetahuinya. 

Nikita Mirzani Sindir Netizen, Usai Disebut Suka Buat Huru Hara Tiap Kali Putus

Perundungan di Binus School Serpong.

Photo :
  • Viva.co.id

"Saat diketahui kalau anak korban mengadu, pada 13 Februari 2024 para anak pelaku  sebanyak 6 orang tidak terima, dan kembali melakukan tindakan kekerasan kepada anak korban," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title