Ibu Korban Ungkap Upaya Sekolah Pulihkan Trauma Korban Bullying SMA Binus Serpong

Siswa SMA Binus Serpong Dianiaya Seniornya.
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Bandung Korban perundungan di SMA Binus Internasional BSD Serpong, Tangerang Selatan, sedang menjalani proses pembelajaran melalui program khusus

Fakta Baru, Begini Kondisi Korban Kasus Perundungan di SMA Binus Serpong Tangsel

Ibu korban, Widya, mengatakan bahwa ia telah dipanggil oleh pihak sekolah untuk membahas program sekolah putranya setelah insiden perundungan terjadi. 

"Beberapa hari yang lalu, saya sudah dipanggil oleh sekolah, kita bicara mengenai program untuk sekolahnya dan telah disiapkan berapa program seperti tips layaknya WFH (Work From Home)," katanya di UPTD PPA Kota Tangerang Selatan pada Minggu, 3 Maret 2024. 

Kronologi Kasus Bullying di SMA Binus Serpong Melibatkan 12 Pelaku: Korban Dianiaya 2 Kali

Perundungan di Binus School Serpong.

Photo :
  • Viva.co.id

Widya menjelaskan bahwa langkah ini diambil karena anaknya masih mengalami trauma dan ketakutan akibat perundungan tersebut. Oleh karena itu, sekolah tidak mengizinkan anak korban untuk masuk ke sekolah.

Remaja Wanita di Batam Ditendang hingga Diinjak Kepalanya, 4 Pelaku Berhasil Diringkus Polisi

"Sebelum kasusnya selesai, tidak diizinkan untuk masuk sekolah dan sudah disiapkan program, mulai besok sudah diterapkan," ujarnya.

Meskipun demikian, anak korban mengungkapkan keinginannya untuk tetap melanjutkan pendidikannya di SMA Binus Internasional BSD Serpong, Tangerang Selatan.  

Halaman Selanjutnya
img_title