Emas Naik Hari Ini 12 Maret 2024, Cek Harganya di Seluruh Dunia Disini

Emas Antam
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Menurut laporan The Economic Times, nilai emas di pasar spot tetap stabil pada level US$2. 182,48 per ons pada pukul 01. 57 Greenwhich Mean Time (GMT) atau 8. 57 Waktu Indonesia Barat (WIB). Saat ini, harga emas berjangka AS tetap stabil di posisi US$2. 

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

188,70 Laporan terbaru mengenai indeks harga konsumen (CPI) AS menunjukkan perkiraan kenaikan sebesar 0,4% pada bulan Februari, dengan laju tahunan yang tetap stabil di angka 3,1%. Data ini akan dirilis pada pukul 12. 30 GMT (2130 WIB)

"Inflasi inti diperkirakan akan naik sebesar 0,3%, sehingga membuat laju tahunan turun ke level terendah sejak awal tahun 2021 sebesar 3,7%. " Informasi ekonomi AS lainnya minggu ini meliputi penjualan eceran, indeks harga pembuat, dan laporan permintaan tunjangan pengangguran mingguan.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Emas Antam

Photo :
  • Istimewa

Menurut para pedagang, ada perkiraan bahwa suku bunga AS akan turun sebesar 25 bps, dan kemungkinan penurunan suku bunga pertama akan terjadi pada bulan Juni adalah sebesar 70%, hal ini berdasarkan pada aplikasi probabilitas suku bunga London Stock Exchange Group (LSEG).

Lolos ke Perempat Final, Mungkinkah Timnas Indonesia U-23 Bisa Berlaga di Olimpiade Paris 2024?

Penurunan suku bunga meningkatkan minat terhadap emas batangan yang tidak menghasilkan pendapatan.

Emas Domestik

Halaman Selanjutnya
img_title