Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Meiga yang Sempat Berprofesi Sebagai Model

Mantan Istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Mantan istri Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir tengah menjadi sorotan lantaran diserang netizen dan dinilai tidak setia hingga meninggalkan sang suami saat sakit

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Namun, Azhiera memberikan klarifikasi lewat akun Instagram Kurnia Meiga yang dikelolanya. Azhiera mengaku bahwa dirinya telah berusaha membantu membayar cicilan utang sang mantan suami saat dia jatuh sakit. 

Perempuan yang sempat berprofesi sebagai model itu menyebut bahwa selama ini ia tidak pernah meninggalkan Kurnia Meiga saat berjuang melawan penyakit.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Lantas siapakah sosok Azhiera Adzka Fathir sebenarnya? Dikutip dari VIVA Group, berikut profil singkatnya:

Azhiera Adzka Fathir lahir pada 15 Oktober 1989 dan awalnya sempat berprofesi sebagai seorang model. Azhiera Adzka Fathir telah memiliki 3 orang anak perempuan dari pernikahan dengan pesepakbola tersebut. 

Heboh! Ammar Zoni Tampil Beda dengan Brewok dan Kalung Tasbih, Warganet Beri Komentar Sadis

Perempuan berusia 34 tahun ini kemudian menikah dengan Kurnia Meiga pada 12 Mei 2013 silam di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta. Pada saat itu, Kurnia Meiga sedang menikmati masa-masa jayanya sebagai seorang pemain sepak bola

Setelah resmi menikah dengan Kurnia Meiga, Azhiera Adzka Fathir juga memutuskan untuk pensiun dari dunia model dan fokus sebagai ibu rumah tangga. Ayah dari Azhiera diketahui bernama Udin Rodjudin. Ia diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha sekaligus pemilik dari GOR Bhantong yang berada di Komplek Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur. 

Halaman Selanjutnya
img_title