Terungkap, Ini Penyebab Kurnia Meiga Tiba-tiba Alami Kebutaan

Kurnia Meiga
Sumber :
  • Istimewa

Bandung – Penyebab Kurnia Meiga mengalami kebutaan akhirnya diungkap mantan istrinya, Azhiera Adzka Fathir alias Azizah. Dia mengatakan, berdasarkan hasil diagnosis dokter, Kurnia Meiga mengalami kebutaan karena santet, namun karena pengaruh alkohol.

Ini Penyebab Putusnya Hubungan Nikita Mirzani dan Ajudan Prabowo, Rizky Irmasnsyah Keras

“Karena fisiknya sehat, dia ngerasa tuh fisiknya sehat. Kalau menurut dia ya, kalau dari minuman harusnya ginjalnya bermasalah, kata dia gitu. Tapi kan banyak kasus memang kalau karena alkohol bisa langsung tiba-tiba buta kan banyak sebenernya. Itu yang dia bingungkan dan penjelasan dokter memang sudah mengarah ke sana, cuma dia menampik itu,” tegas Azizah dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo, Jumat (15/3/2024).

Azizah menjelaskan Kurnia Meiga saat itu pulang bertanding, kemudian langsung disibukkan oleh perayaan ulang tahun sang putri. Setelah itu, Kurnia Meiga dan Azizah masih sempat berlatih Muay Thai. Namun karena kelelahan, malam harinya Kurnia Meiga mengonsumsi minuman keras

Akhirnya PUTUS! Nikita Mirzani Tak Kuat dengan Perlakuan Rizky Firmansyah: Keras Banget!

“Jadi dia pulang tanding dari Kalimantan kalau enggak salah terakhir tuh, nyampe terus ada acara anak ulang tahun di sekolah sama di luar, sore itu masih latihan muay thai sama aku tapi malemnya ya itu, minum, mungkin lagi keadaan capek abis tanding besoknya pulang,” jelas Azizah.

Saat sudah tidur, tiba-tiba Azizah dibangunkan oleh asisten rumah tangganya karena Kurnia Meiga mengalami muntah-muntah. Melihat hal itu, Azizah pun langsung membawanya ke bidan untuk diperiksa. Kondisi penglihatan Kurnia Meiga saat itu masih normal meski ia merasa pusing tak karuan. 

Sempat Tampil Bareng Setelah Cerai, Istri Kurnia Meiga Dibanjiri Pujian Karena Hal Ini

Kurnia Meiga

Photo :
  • Istimewa

“Malem tuh dia minum, aku kan tidur duluan sama anak-anak di kamar, aku enggak merhatiin dia lah, terus jam 2-an tuh aku dibangunin sama pembantu aku ‘mbak mbak abang muntah’ katanya. Aku bawalah ke bidan biasa karena dia nggak mau ke rumah sakit, itu masih bisa liat tapi udah pusing-pusing, suntik anti muntah segala macem, tidurlah dia,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title