Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube salah satu TV Swasta

VIVA BandungNorma Risma melalui kuasa hukumnya, Subadria merasa kecewa karena mantan suami, Rozy Zay Hakiki dan ibu kandungnya, Rihanah tidak pernah ditahan oleh pihak kepolisian dan kejaksaan dalam kasus perzinahan.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Kami agak kecewa sebetulnya. Karena memang dari awal saat proses kepolisian, kedua tersangka ini tidak ditahan. Dan di tahap 2 pun kejaksaan tidak melakukan penahanan sehingga menghambat proses persidangan. Kami dari Jakarta jam 6 pagi, namun baru dimulai jam setengah 3 sore karena terdakwa telat hadir," kata Subadria dikutip dari VIVA Banten, Jumat (21/3/2024).

Oleh sebab itu, Subadria meminta agar Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Serang menahan kedua terdakwa hal agar tidak menghambat proses persidangan di pengadilan.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Menurutnya, pihaknya sempat menunggu lama kehadiran para terdakwa. Sidang lanjutan keterangan saksi pelapor yang dijadwalkan digelar pukul 08.30 WIB, harus dimulai sekitar pukul 14.30 WIB pada Selasa (19/3/2024). Hal itu karena keterlambatan hadir keduanya.

"Kami minta JPU agar kiranya mengajukan permohonan, kalau bisa ditahan saja, biar sidangnya bisa tepat waktu. Ini kan terdakwa jadi tanggung jawab jaksa, sedangkan tadi terdakwa telat hadir," ungkapnya.

Norma Risma Minta Jaksa Tahan Mantan Suami dan Ibu Kandung

Diberitakan sebelumnya, media sosial TikTok sempat dihebohkan dengan curahan hati seorang istri soal suami yang berselingkuh dengan ibu kandungnya. Hingga terungkap insiden itu terjadi di Kecamatan Curug, Kota Serang, Banten pada bulan November 2022.

"Sampai sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang sudah melahirkan aku itu masih berlanjut. Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia," begitulah yang ditulis sang istri melalui akun TikTok-nya, @norma_risma.