Pemerintah Buka 24 Pom MGCR di Jabodetabek, Ini Lokasinya

Ridwan Kamil saat mengecek minyak goreng di Kota Bandung.
Sumber :
  • Biro Adpim Jabar/Yogi Prayoga S

BANDUNG – Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pangan ID FOOD buka gerai pom minyak goreng curah atau stock point di 24 pasar tradisional di Jakarta, Bogor Depok, Tanggerang, Bekasi atau se-Jabodetabek.

Segera Daftar Kartu Prakerja Gelombang 66 Hari Ini, Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu

Kapasitas dalam pom tersebut bisa mencapai hingga 3.000 liter minyak goreng di tiap pasar.

Direktur Komersial Holding Pangan ID FOOD Ardiansyah Chaniago menuturkan, langkah ini sebagai upaya penyediaan pasokan minyak goreng bagi masyarakat. ID FOOD meyediakan dalam bentuk toren penampung.

Cuma Modal KTP dan KK, Klaim Saldo DANA Gratis Rp700.000 dari Pemerintah Hari Ini 18 April 2024

"Stock point ini merupakan cara ID FOOD Group untuk menjamin ketersediaan minyak goreng curah di pasar, Pom minyak goreng ini berkapasitas hingga 3.000 liter minyak goreng,” kata Ardiansyah dalam keterangan resmi, Kamis, 7 Juli 2022.

Ardiansyah juga meminta masyarakat tidak perlu khawatir akan ketersediaan minyak goreng.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Ia akan memastikan suplai oleh ID FOOD group setiap harinya, akan mencukupi stock point yang tersedia di beberapa pasar tradisional.

“Setiap pedagang di pasar bisa membeli minyak goreng dengan volume 200 liter dari stock point ID FOOD Group yang dikelola Anggota holding PT Perusahaan Perdagangan Indonesia, sedangkan konsumen bisa membeli dari pedagang maksimal 10 Kg perhari dengan menggunakan KTP atau aplikasi Peduli Lindungi,” kata dia.

Halaman Selanjutnya
img_title