Arah Baru HMI Aceh, Bersama Muhammad Fadli Wujudkan HMI ‘Meuseuraya’

Muhammad Fadli, Calon Ketua Umum Badko HMI Aceh
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVA Bandung – Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (BADKO HMI) Aceh bakal menggelar musyawarah daerah (Musda) yang ke 15 di Takengon, Aceh Tengah pada 28 Mei mendatang. Perhelatan politik di tingkat Badko HMI Aceh ini bakal memunculkan berbagai tokoh HMI dari masing-masing cabang dibawah koordinasi Badko HMI Aceh.

Saldo DANA Gratis Rp531 Ribu Akan Segera Jadi Milik Anda, Ikuti Tiga Langkah Ini

Salah satu tokoh yang telah tampil dipublik adalah Muhammad Fadli, mantan ketua umum HMI Cabang Lhokseumawe-Aech Utara. Kehadiran Muhammad Fadli ini mengusung tagline: “HMI Meuseuraya “(Gotong Royong Kebersamaan). Fadli mengaku akan mendedikasikan dirinya kembali di himpunan setelah selesai di pengurusan ditingkat HMI Cabang Lhokseumawe-Aceh Utara.

“Tagline yang kita bawa menuju Badko HMI Aceh ini (HMI Meuseuraya) memberi arti membawa arah baru HMI Aceh dengan semangat kebersamaan, kerjasama dan gotong-royong,” kata Muhammad Fadli pada VIVA Bandung, Rabu (22/05/2024).

Kondisi Terbaru Kylian Mbappe Usai Alami Patah Tulang Hidung, Masih Bisa Perkuat Timnas Prancis?

Dalam mendukung pergerekannya kedepan, dan menyesuaikan program yang akan dicanangkan, Fadli telah menyiapkan visi: 'Reaktualisasi Fungsi HMI dalam Bingkai MEUSEURAYA' sebagai langkah strategis untuk Aceh yang berkemajuan.

Tokoh Aceh utara kelahiran di Alue Ie Mirah,  pada 10 Juni 1998 ini juga telah merangkai misi nya kedepan untuk pembaharuan HMI Aceh.

Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Bisa Cuan Rp555 Ribu

Muhammad Fadli, Calon Ketua Umum Badko HMI Aceh

Photo :
  • Dokumentasi Pribadi

Berikut Misi Muhammad Fadli Menuju Badko HMI Aceh: 

Halaman Selanjutnya
img_title