Polisi Rilis Pegi Setiawan DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon, Pelaku: Ini Fitnah!

Pegi Setiawan alias Perong.
Sumber :
  • tvonenews.com

VIVA Bandung - Polda Jawa Barat telah melakukan konferensi pers update terbaru kasus pembunuhan Vina dan kekasihnya Eky di Bandung, Jawa Barat, Minggu (26/5/2024). 

Terkuak! Ternyata Foto dan Video Ria Ricis Ini yang Diancam akan Disebar Pelaku

Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Jabar, Kombes Pol. Surawan menjelaskan tidak akan mempertimbangkan apapun pengakuan dari tersangka Pegi Setiawan alias Perong dalam kasus pembunuhan Vina.   

"Terhadap Pegi Setiawan Kami tidak mengejar apa itu pengakuan apakah yang bersangkutan itu mengaku atau tidak yang jelas saksi-saksi sudah kita mendapatkan semua terkait keterlibatan PS sebagai otak daripada peristiwa ini, "ungkap Kombes pol Surawan. Minggu (26/5/2024).

Pelaku Pemerasan Disertai Pengancaman Terhadap Ria Ricis Tertangkap, Baru Berusia 29 Tahun

Sementara itu, tidak lama setelah Polda Jabar mengabarkan rilis terbaru, secara spontan Pegi mengaku jika dirinya telah difitnah dan dijadikan kambing hitam dalam kasus tersebut. 

 "Saya tidak pernah melakukan pembunuhan itu. Ini di Fitnah," ucap teriakan Pegi Setiawan.  Merasa di fitnah dalam kasus pembunuhan tersebut Pegi pun menyebut rela mati jika diperlukan. 

Gawat! Status Facebook Pegi Setiawan di Tahun 2016 Tetiba Dihilangkan, Pengacara Geram

"Ini fitnah saya rela mati," pungkasnya.  

Tidak sampai di situ, Pegi juga membantah apa yang telah dituduhkan oleh Polda Jabar terhadap dirinya. Ia menegaskan dirinya tidak pernah melakukan perbuatan yang sudah dituduhkan oleh pihak kepolisian.  

Halaman Selanjutnya
img_title