Optimisme Netizen dan DPR RI Terkait Penunjukkan Basuki Hadimuljono sebagai Plt Kepala Otorita IKN

Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung Respon positif dari netizen menyambut penunjukkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono sebagai Penjabat Kepala Otoritas IKN terlihat melalui komentar-komentar yang tersebar di media sosial, terutama di platform Twitter yang dikenal sebagai platform X. 

BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600 Ribu Cair Juni 2024! Simak Informasinya

Beberapa netizen optimis dengan penunjukkan Basuki, seperti akun @kangforward yang menyatakan keyakinannya bahwa pembangunan IKN akan berjalan dengan baik sesuai harapan Jokowi.

“Tugas yang diemban pak Basuki bakalan dijalani dengan baik. Percepatan pembangunan IKN pasti berjalan sesuai dengan perintah dari presiden” ujar @kangforward, Selasa 4 Juni 2024. 

Wow! Ketua LPSK Ungkap Biaya Perlindungan Saksi-Korban Per Kasus Bisa Capai Rp 1 Miliar

Pujian untuk Basuki juga datang dari netizen di platform Instagram melalui unggahan Jokowi setelah keputusan presiden tentang pengunduran diri Bambang Susantono dan penunjukkan Basuki Hadimuljono.

“Semoga Bapak Menteri PUPR dan Bapak Wamen ATR bs melaksanakan tugas sesuai target yg ditetapkan Bapak Presiden @jokowi, 17 Agustus 2024 pindah di IKN, dan Pelantikan Presiden n Wapres periode 2024-2029 dilaksanakan di IKN, aaamiiin” ujar akun media sosial milik @setiajit9 dikutip VIVA.co.id pada Rabu, 5 Juni 2024.

Terungkap! 3 Curhatan Bambang Susantono Sebelum Mundur dari Kepala Otorita IKN

DPR RI Optimis Pembangunan IKN Tidak akan Stagnan di Tangan Basuki 

DPR RI juga optimis bahwa pembangunan IKN tidak akan terhenti di bawah kepemimpinan Basuki. 

Halaman Selanjutnya
img_title