Jaringan Aktivis Nusantara Ucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78: Semoga Semakin Dicintai Rakyat

Ketua Jaringan Aktivis Nusantara, Romadhon Jasn
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Ketua Jaringan Aktivis Nusantara, Romdhon Jasn mengucapkan selamat ulang tahun kepada Polri yang ke-78. Dia berharap Polri semakin dicintai rakyat.

1 Juni Diperingati Sebagai Hari Lahir Pancasila, Ternyata Begini Sejarahnya

"Masyarakat dan keluarga besar Jaringan Aktivis Nusantara mengucapkan selamat ulang tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-78. Polri Presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas," kata Romadhon, Senin (01/7/2024).

Kepercayaan publik terhadap institusi Polri menunjukkan peningkatan yang signifikan. Berdasarkan hasil survei nasionl tentang citra positif lembaga negara, Polri kembali menjadi lembaga negara dengan tingkat kepuasan publik yang sangat tinggi. 

Alasan Produser Film 'Vina: Sebelum 7 Hari' Dilaporkan ke Bareskrim Polri

"Ini menjadi bukti bahwa di tengah berbagai berita miring yang menyasar lembaga penegak hukum ini, masyarakat ternyata masih menaruh kepercayaan tinggi terhadap Polri. Capaian ini adalah dorongan moral yang sangat kuat perayaan HUT ke-78 Bhayangkara pada 1 Juli 2024," ungkapya.

Lebih lanjut, Romadhon mengatakan, keberhasilan Polri dalam mempertahankan citra baik ini tak lepas dari berbagai perbaikan dan inovasi yang terus dilakukan oleh lembaga ini, termasuk perbaikan di luar konteks penegakan hukum. Tetapi lebih dari itu, Polri juga dituntut untuk mampu memelihara keamanan dan ketertiban, serta memberikan perlindungan dan pelayanan terhadap masyarakat; dan masyarakat menilai Polri sudah melakukan ini dengan sangat baik.

Tragedi Bus SMK Lingga Kencana di Subang: Sopir Terancam Tersangka, Ini Penjelasannya

Logo HUT Bayangkara ke 78

Photo :
  • Istimewa

"Semoga Kepolisian Republik Indonesia semakin dicintai rakyat," tambah Romadhon.

Halaman Selanjutnya
img_title